Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sharing Apa Aja

Hanya sebuah review tentang berbagai ulasan yang menarik.

Tempat Pembuatan Neon Box Di Medan

Anda sedang mencari tahu tempat pembuatan neon box di Medan? Berikut ulasan dimana tempat pembuatan neon box terbaik di kota Medan. Apa saja jenis neon box yang dijual dan bagaimana cara pemesannya, berikut ulasannya dibawah ini.

Saat ini ada banyak jenis media periklanan yang bisa kita gunakan. Baik itu media iklan offline (konvensional) maupun media iklan online (digital). Kedua jenis periklanan tersebut memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing dan banyak digunakan oleh berbagai perusahaan hingga sampai saat ini.

Nah, khusus pada artikel kali ini, admin ingin membahas media iklan konvensional yakni Neon box. papan iklan berukuran kecil ini merupakan media periklanan yang mampu memberikan banyak manfaat bagi banyak perusahaan. Dijadikan sebagai media promosi, informasi dan media branding bagi perusahaan yang menggunakannya.

Neon box umumnya dipasang di depan toko ataupun usaha perusahaan mereka, bisa dipasang menggunakan tiang penyangga nya maupun dipasang menempel di depan dinding perusahaan. Di malam hari neon box akan terlihat terang dan mampu menarik minat perhatian banyak orang yang berlalu lalang disekitar perusahaan yang memasang neon box tersebut.

 Ada 3 jenis bahan pembuatan neon box tersebut yakni berbahan acrilyc, vinyl dan duratrans. Setiap bahan memiliki kualitas dan harga yang berbeda-beda. Nah, untuk kamu yang ingin menggunakan jasa pembuatan neon box di Medan bisa menghubungi Frideas yakni perusahaan reklame yang terdapat di kota Medan.

Jasa pembuatan neon box di Medan ini menawarkan berbagai jenis neon  box yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan bisnis perusahaan. Harga jasa neon box yang ditawarkan oleh Frideas termasuk murah dan memiliki kualitas bahan yang tahan lama. Silahkan hubungi mereka di nomor 0859-2340-4332 atau kunjungi situsnya di http://www.frideas.co.id.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post