Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sharing Apa Aja

Hanya sebuah review tentang berbagai ulasan yang menarik.

Persija Kalah Dari Ceres Negros, Ivan Kolev Siap Balas Dendam

Tim asal ibu kota Persija Jakarta, tak berhasil memetik kemenangan atas tamunya dalam laga AFC Cup saat menjamu Ceres Negros. Tim asal Filipina mampu mencetak 1 gol ke gawang Persija Jakarta yang membawa mereka unggul atas tim tuan rumah Persija Jakarta.

Gol semata wayang yang di ciptakan oleh tim tamu di awal-awal pertandingan melalui Bienvenido Maranon Morejon. Kekalahan ini membuat Persija harus puas duduk di peringkat ke-3 grup G dengan koleksi empat poin.

Peringkat ke-2 grup G di tempati oleh klubasal Vietnam Binh Duong yang saat ini sama-sama mengoleksi 4 point. Di laga selanjutnya, Persija Jakarta akan melawat ke markas Ceres Negrosn pada 23 April mendatang.

Secara terpisah, Ivan Kolev selaku pelatih Persija Jakarta angkat bicara atas kekalahan timnya menghadapi tim asal Filipina tersebut. Menurutnya, Ceres Negros merupakan tim yang bagus dan tim yang tidak bisa diremehkan.

Bambang Pamungkas yang bermain sebagai striker  tidak mampu menciptakan peluang untuk membobol gawang Ceres Negros. Dia dan teman-teman lainnya banyak membuang peluang sehingga sulit untuk menciptakan gol.

“Kami dalam pertandingan tadi bermain dengan Bambang Pamungkas sayangnya ia jarang dimainkan karena baru sembuh dari cedera. Tapi saya sangat senang dengan penampilan dia karena dia sudah bekerja keras di Lapangan. Mungkin sedikit disayangkan ia gagal menyelesaikan peluang yang sudah 99 persen seharusnya masuk", ungkap Kolev.

Meskipun menyia-nyiakan peluang, namun Ivan Kolev memberikan pujian kepada Bambang Pamungkas, apalagi ia baru saja sembuh dari cederanya dn telah lama di istirahatkan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post