Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sharing Apa Aja

Hanya sebuah review tentang berbagai ulasan yang menarik.

Stefano Cugurra Layak Disandang Sebagai Pelatih Terbaik Liga 1

Liga 1 - Stefano Cugurra layak disandang sebagai pelatih terbaik Liga 1. Pria asal Brasil ini juga pernah membawa Persija menjuarai Liga 1 edisi musim lalu. Di musim ini, ia kini melatih Bali United dengan membawa Serdadu Tridatu memuncaki klasemen sementar di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Pri yang disapa dengan nama Teco ini memiliki strategi yang baik dalam meramu timnya. Misalnya saja menggonta-ganti bek pertahanan Bali United dan juga menduetkan beberapa lini depan mereka.

Strateginya tersebut berhasil mengantarkan Bali United di puncak klasemen liga tertinggi Indonesia ini. Jika konsisten, bukan tidak mungkin Bali united akan menjuarai Liga 1 edisi 2019-2020 ini.

Saat ini saja mereka telah mengoleksi 48 poin, jauh meninggalkan pesaingnya TR-Kabo yang terpaut 12 poin. Dari 20 laga yang telah dijalani oleh Bali United, mereka baru mengalami 2 kali kekalahan. 15 kali kemenangan dan 3 kali seri, menjadikan tim asal Bali ini perkasa di pucuk tertinggi klasemen.

Dari hasil tersebut, tidak heran jika Stefano Cugurra pantas disebut sebagai pelatih terbaik Liga 1 di musim ini. Apalagi jika nantinya, ia berhasil membawa timnya memenangi Liga 1 edisi musim ini.

Sumber :  https://www.football5star.com/pelatih-terbaik-liga-1-edisi-september-versi-football5star-stefano-cugurra/

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post