Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sharing Apa Aja

Hanya sebuah review tentang berbagai ulasan yang menarik.

Puncak Geurutee, Indahnya Pemandangan Dari Atas Ketinggian

Indahnya Puncak Geurutee, Aceh

Indahnya Puncak Geurutee, Aceh

Jika anda sedang berencana untuk berlibur ke Banda Aceh, jangan sampai tidak mengunjungi lokasi wisata ini. Lokasi ini berjarak kurang lebih 1-1,5 jam dari kota Banda Aceh dan menjadi lokasi yang tepat untuk nongkrong bersama keluarga maupun pacar.

Ya, Puncak Geurutee adalah nama lokasi wisata tersebut, dimana kita bisa melihat pemandangan dari atas perbukitan dengan view samudra Hindia yang begitu indah. Lokasi ini berada di Aceh Jaya dengan akses jalan yang baik dan berkelok-kelok.

Di Puncak Geurutee, kamu bisa duduk nyantai di warung-warung sambil menikmati kopi dan melihat pemandangan dari atas ketinggian. Warung-warung tersebut berjejer diatas tebing dan pinggir jalan layaknya panatapan yang ada di Brastagi, Sumatera Utara.

Dari warung ini kamu bisa melihat hamparan pantai dengan pepohonan pinus, serta terdapat 2 pulau tak berpenghuni di sisi kanannya. Tentu kamu akan merasa betah dan ingin berlama-lama saat berada disana.

Kini lokasi wisata Puncak Geurute sangat digandrungi oleh kalangan anak muda untuk berkumpul bersama pasangan mereka, sambil mengabadikan keindahan laut dari atas ketinggian. Nah, sayang rasanya jika kamu tidak singgah kesana dan mengabadikan keindahan alam yang ada Puncak Geurutee tersebut.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post