Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sharing Apa Aja

Hanya sebuah review tentang berbagai ulasan yang menarik.

Jual Batu Permata Asli Di Medan

Batu permata merupakan jenis batu mineral yang terbentuk akibat proses geologi alam dengan proses penambangan dan dipoles dengan proses yang cukup panjang. Batu permata memiliki nilai jual yang fantastis dengan aneka jenis batu permata dari berbagai negara.

Beberapa tahun lalu beberapa jenis batu permata, semisal berlian, begitu dicari para kolektor ataupun penggemarnya. Sebab saat itu mengoleksi batu permata menjadi sebuah ciri kemewahan bagi kalangan para raja dan juga para pejabat.

Namun seiring berjalannya waktu, batu permata bukan lagi identik dengan barang mewah yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Kamu yang suka dengan batu permata ini juga tentunya bisa memiliki batu permata tersebut dengan mudah.

Di Indonesia ada banyak tempat penjualan batu permata yang bisa kita temui. Salah satunya adalah di kota Medan. Kota terbesar ke-3 di Indonesia ini memiliki lokasi penjualan batu permata asli yang menjual aneka jenis permata yang terbilang lengkap dan berkualitas. Nah, sebagai orang yang suka mengoleksi batu permata, tentu info tentang jual batu permata di Medan ini sangat berguna tentunya.

Jual Batu Permata Di Medan

Di Medan terdapat banyak toko batu permata yang menjual aneka jenis permata asli bersertifikat. Namun, tidaklah sulit untuk mengunjungi beberapa toko batu permata di Medan tersebut, karena terdapat kumpulan pasar gemstone di pusat perbelanjaan modern yang berada tepat di pusat kota Medan ini.

Lokasi tersebut berada di Grand Palladium Mall lantai 3, tepatnya di jalan Kapten Maulana Lubis No.8-Medan. Disana ada banyak deretan toko batu permata dan juga toko batu akik yang menjual aneka batuan alam yang sangat indah. Mulai dari batu ruby, sapphire, berlian, emerald, topaz, dan lain sebagainya bisa anda temukan disana.

Untuk harga batu permata yang dijual tentu beraneka ragam tergantung dari jenis batu yang akan anda beli nantinya. Juga berat carat dan keunikan dari batu tersebut. Untuk keasliannya, anda tak perlu khawatir, karena kebanyakan toko batu permata yang ada disana, menjual batu permata asli bersertifikat dengan kualitas yang bagus.

Penasaran? Silahkan kunjungi alamat diatas tersebut dan temukan jenis batu permata asli yang anda inginkan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post