Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sharing Apa Aja

Hanya sebuah review tentang berbagai ulasan yang menarik.

Hasil Pertandingan Spanyol Vs Swedia

Berita bola - Pertandingan lanjutan babak kualifikasi Euro 2020 di grup F, antara Spanyol vs Swedia yang berlangsung di Selasa (11/5/2019) dini hari tadi dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 3-0. Spanyol berhasil membuka kemenangan pada menit ke-64 melalui Sergio Ramos. Gol pembuka tersebut berhasil didapat berkat tendangan penalti akibat Larsson menyentuh bola hasil umpan Asensio di daerah terlarang.

Meski di babak pertama, publik di Santiago Bernabeu tak menggema, namun berkat gol dari tendangan penalti tersebut menjadi penyemangat bagi tim Spanyol untuk bisa mencetak gol kembali.

Lagi-lagi penalti diberikan ke La Furia Roja setelah aksi solo run Morata dijatuhkan bek Swedia. Morata yang jadi algojo membawa Spanyol unggul 2-0 di menit ke-85. Dan tiga menit menit sebelumnya berakhirnya waktu normal, gol ketiga berhasil diciptakan oleh Mikel Oyarzabal.

Hingga tambahan waktu tiga menit yang diberikan wasit, tak membuat skor berubah. Hasil Spanyol vs Swedia pun berakhir dengan skor 3-0. Dipertandingan kualifikasi berikutnya, Spanyol akan bertemudengan Rumania pada September mendatang. Sementara Swedia akan dijamu oleh Kepulauan Faroe di waktu yang sama.

Susunan Pemain Spanyol vs Swedia
Spanyol (4-3-3):
Kepa Arrizabalaga; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Mario Hermoso, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Isco; Iago Aspas, Alvaro Morata, Marco Asensio.

Swedia (4-4-2):
Robin Olsen; Ludwig Augustinsson, Filip Helander, Pontus Jansson, Mikael Lustig; Viktor Claesson, Albin Ekdal, Sebastian Larsson, Emil Forsberg; Marcus Berg, Alexander Isak.

Nah, itulah hasil laga babak kualifikasi Euro 2020 di pertandingan ke-4 pekan ini. Informasi pertandingan kualifikasi Euro lainnya, bisa kamu baca di situs berita bola Football5star atau situs berita bola lainnya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post